Warsito Janjikan Kemenangan Nelson-Hendra di Boliyohuto Cs

Warsito Janjikan Kemenangan Nelson-Hendra di Boliyohuto Cs

09/10/2020 14:57 0 By Syakir

Hulondalo.id Nelson Pomalingo - Dadang Hemeto

Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo diapit Hendra (Dadang) Hemeto (kemeja kuning) dan Wasito Sumawiyono (batik), Sabtu (8/2/2020).

Hulondalo.id – Walaupun tak semudah yang dikatakan, Warsito Sumawiyono, akan memboyong seluruh teman dan pendukungnya untuk memilih pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto di Pilkada.

“Terutama di wilayah Boliyohuto cs, walaupun tidak semudah itu saya mengajak pendukung saya untuk memilih Nelson-Hendra. Tapi sebagai kader yang taat asas, saya berupaya secara profesional bekerja sebagaimana perintah partai saya (Golkar),” ungkap Warsito, kepada Hulondalo.id, Kamis (8/10/2020) malam.

Warsito juga menjelaskan alasannya, selain karena perintah partai, pendukungnya memilih Nelson-Hendra adalah sebuah ‘ibadah’ karena demi kemaslahatan rakyat Kabupaten Gorontalo, lewat karya karya terbaik Nelson Pomalingo diperiode pertama.

Walaupun diakui Warsito, kinerja Nelson belum semuanya maksimal, namun jika dibandingkan, Nelson sudah banyak berbuat dan sudah dirasakan rakyat Kabupaten Gorontalo.

“Memang belum semua, masih ada kekurangan namun itu wajar karena Kabupaten Gorontalo adalah kabupaten terluas dengan jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Gorontalo,” ulas aleg partai Golkar tersebut. (**)