Warsito Menghadap Gubernur, Dadang Dapat Saingan dari Boliyohuto Cs

14/01/2020 18:09 0 By admin

Warsito (batik kuning) bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie usai pertemuan, Selasa (14/1/2020).

Hulondalo.id – Internal Partai Golkar Kabupaten Gorontalo mulai bergejolak. Walaupun Saleh Hemeto alias Om Deka telah menemui Rusli Habibie, namun putranya yakni Hendra (Dadang) Hemeto tak semulus yang dibayangkan.

Usai pertemuan Om Deka dengan Rusli Habibie sehari sebelumnya, Selasa (14/1/2020), partai Golkar dari Boliyohuto cs gantian ramai ramai menghadap Gubernur Gorontalo dua periode itu di rumah jabatannya.

Tujuannya sama. Yakni memohon restu Ketua DPD Partai Golkar itu untuk menjadi pendamping Nelson Pomalingo di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Rombongan dipimpin langsung Warsito, didampingi Sun Biki dan Wahid Badu. Pertemuan sekitar 30 menit itu berlangsung tertutup.

Keluar dari rumah jabatan gubernur, kepada awak media Warsito mengaku dirinya meminta restu kepada Ketua DPD Partai Golkar sebelum mendaftar di PPP.

“Iyaa itu, saya mohon restu beliau tadi dan Alhamdulillah diizinkan untuk mendaftar di PPP sebagai bakal calon wakil pak Nelson dari partai Golkar,” ungkap Warsito kepada Hulondalo.id, kemudian langsung bertolak menuju sekretariat PPP di Kabupaten Gorontalo (man)