Warsito Siap Pasangan dengan Alham Habibie

Warsito Siap Pasangan dengan Alham Habibie

04/07/2020 22:40 0 By admin

Warsito Sumowiyono bersama pendukungnya dari Boliyohuto Cs, saat meminta restu dari Ketua Partai Golkar Gorontalo yang juga Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Hulondalo.id – Gayung bersambut, wacana poros tengah di Pilkada Kabupaten Gorontalo, beroleh respon positif dari Warsito Sumowiyono. Aleg Golkar asal Boliyohuto itu mengaku siap, termasuk siap secara materi.

“Sebagai kader Golkar saya siap berpasangan dengan Alham Habibie (di Pilkada Kabgor). Tapi dengan syarat kami berdua direkom oleh partai Golkar,” ungkap Warsito Sumawiyono, kepada Hulondalo.id, Sabtu (4/7/2020).

Warsito mempersyaratkan rekom Golkar, karena kata Dia, sebagai kader partai dirinya tidak mau maju di Pilkada tanpa rekom dari partai yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saya tak mau mengkhianati Golkar, dan maju di Pilkada dengan rekom partai lebih membuat saya percaya diri, karena saya dari sejak bergabung dengan Golkar tidak belum pernah melawan,” tambahnya.

“Bagi saya rekom adalah perintah, sehingga itu saya tak berani maju di Pilkada kalau tak punya rekom, sekalipun itu berpasangan dengan putranya gubernur yang notabene adalah ketua Golkar Provinsi Gorontalo,” ungkapnya lagi.

Intinya lanjut Warsito, dirinya sebagai kader dan pribadi siap bertarung di Pilkada Kabgor jika dipercayakan, baik dari organisasi maupun dari masyarakat terutama masyarakat Boliyohuto cs.

Ditanya soal kesiapan, Warsito mengatakan pihaknya sangat siap baik dari segi dukungan maupun materil yang biasanya dikenal dengan ongkos politik di setiap Pilkada. (man)