Warsito Tak Ingin Khianati Golkar

Warsito Tak Ingin Khianati Golkar

10/07/2020 20:20 0 By admin

Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Warsito Sumawiyono, di  dusun Aleni Desa Diloniyohu Kecamatan Boliyohuto, Maret 2020.

Hulondalo.id – “Harga mati saya maju di Pilkada dengan partai saya. Saya tidak mau maju jika tidak direkomendasi partai Golkar,” tegas Warsito Sumawiyono, Jumat (10/7/2020).

Warsito memang tidak masuk dalam bursa calon pendamping Nelson Pomalingo. Tapi itulah yang membuat politisi asal Boliyohuto itu, menjadi rebutan figur lain. Ada yang memasangkan Warsito dengan Alham Habibie ada pula coba menjodohkan Warsito dengan calon kuat lainnya.

Sayang, Warsito sudah terlanjur berikrar, bahwa harga mati dirinya maju dengan Golkar. Bahkan kepada hulondalo.id, dirinya hingga kini terus didorong masyarakat untuk tetap maju pilkada.

Dia menjelaskan, respon masyarakat ini tak lain adalah keinginan agar ada keterwakilan wilayah Boliyohuto cs di pilkada dan menjadi pemenang pilkada.

Ditanya jika tak mendapat rekom partai Golkar, Warsito kembali mengatakan tetap harga mati Partai Golkar. “Tetap saya maju bersama partai saya,” pungkasnya. (man)