Warsito Vs Dadang, Peluang Siapa Lebih Besar?

14/01/2020 20:02 0 By admin

Warsito saat mendaftar di PPP Kabupaten Gorontalo, Selasa (14/1/2020).

Hulondalo.id – Nama Warsito memang sudah lama disebut sebut sebagai calon kuat wakilnya Nelson Pomalingo, karena keterwakilan 56 ribu suara wilayah Boliyohuto cs. Aleg PPP peraih suara terbanyak Usman Razak pernah bilang, kalau Nelson mengandeng Warsito, dirinya siap menjadi ketua tim pemenangan.

Nah, sekarang Warsito telah memberanikan diri untuk minta restu Ketua DPD Partai Golkar Rusli Habibie, bahkan Selasa (14/1/2020) sore tadi. Dan dihari yang sama, Warsito mendaftarkan diri sebagai calon wakil Nelson Pomalingo di PPP. Bocoran yang diperoleh Hulondalo.id juga seperti apa yang disampaikan Usman Rajak, banyak kader PPP menginginkan Warsito sebagai pendamping Nelson Pomalingo.

Pertanyannya, apakah keinginan sebagian kader PPP itu bisa mempengaruhi putusan Nelson, ataukah Nelson sudah punya pilihan sendiri? Kita lihat saja nanti. Karena baik Dadang maupun Warsito, keduanya punya peluang sama. Hanya saja, belum diketahui peluang siapa lebih besar.

“Alhamdulillah saya beserta teman teman barusan mendaftar di PPP sebagai calon wakil dari partai Golkar. Doakan insha Allah semuanya lancar baik proses di PPP maupun diinternal partai Golkar. Khusus masyarakat Boliyohuto cs, doakan saya insha Allah mulus dalam segara urusan karena ini demi Boliyohuto yang kita cintai bersama,” ucap Warsito ketika di wawancarai Hulondalo.id. (man)