Waspada! Berdalih Minta Pulsa, Ada Oknum Catut Nama Wiranti LIDA Indosiar

25/01/2020 18:51 0 By Alex

Wiranti Ngau, Duta Gorontalo di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2020.

Hulondalo.id – Ketenaran Wiranti Ngau, duta Gorontalo di LIDA Indosiar 2020 mulai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan pribadi.

Pasalnya, setelah muncul di layar kaca Indosiar, siswi SMA Negeri 2 Gorontalo itu sudah banyak penggemarnya. Suaranya indah. Parasnya yang cantik nan manis.

Plus cerita kehidupannya yang berlatar belakang dari keluarga yang kurang mampu ini begitu menyentuh hati para penonton.

Namun sekarang, mulai muncul oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Wiranti LIDA Indosiar. Oknum tersebut bahkan memakai foto akun WhatsApp Wiranti untuk mengelabui calon korbannya.

Modusnya, tidak lain untuk meminta pulsa. Percakapan Wiranti palsu itu telah diposting di facebook Wiranti Ngau Fans Club.

Screenshot dari akun WhatsApp yang mengatasnamakan Wiranti Ngau. (F. Istimewa)

“Ya Allah.. Sabar Inshaa Allah yang mengatasnamakan nama aku ini diberikan rezeki yang banyak oleh Allah dan dia bisa beli pulsa sendiri,” ungkap Wiranti, seperti dikutip dari screenshoot yang diposting di facebook Wiranti Ngau Fans Club.

Nah, bagi kalian pecinta dan penggemar Wiranti Ngau, wajib waspada yaa..!? (Yadin)