Waspada Corona, Warga Boalemo Jangan Panik

Waspada Corona, Warga Boalemo Jangan Panik

26/03/2020 10:17 0 By Yadin

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho.

Hulondalo.id – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyerukan kepada seluruh masyarakat agar tidak panik soal wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Pasalnya, pemerintah daerah tengah fokus melakukan upaya pencegahan dan menangkal penyebarannya.
“Alhamdulillah, sejauh ini wilayah Kabupaten Boalemo aman dari wabah Covid-19. Meski begitu, kita tetap waspada dan terus berikhtiar melawan penyebaran virus. Tidak lupa juga berdoa agar seluruh masyarakat terhindar wabah virus,” seru politisi ulung PDI-P Boalemo ini.

Selain itu, Eka mengajak masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan. Menerapkan protap sebagai upaya pencegahan penularan. Misalnya, sering mencuci tangan menggunakan sabun ataupun anti bakteri. Tidak lupa menggunakan masker dan menghindari kerumunan orang.

“Sehat itu mahal, maka mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Saya pun menghimbau seluruh warga tetap patuh dan taat peraturan pemerintah, semata-mata demi kebaikan bersama,” tambah Eka seraya menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi langkah serius Pemkab Boalemo bersama unsur Forkopimda, tenaga medis dan aparatur pemerintah desa dalam mencegah penyebaran virus corona di Bumi Damai Bertasbih. (man/adv)