Waspada!! Pengaruh Alkohol dan Seks Bebas di Kalangan Pelajar Makin Dahsyat

11/11/2019 09:56 0 By admin

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan pembinaan kepada para siswa di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, Senin (11/11/2019).

Hulondalo.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengatakan, masuknya narkoba dan alkohol di lingkungan sekolah jangan dianggap sepele, ini salah satu upaya politik untuk menghancurkan generasi penerus.

Hal itu diutarakan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, saat memberikan pengarahan di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, Senin (11/11/2019). Tak cuma soal minuman beralkohol dan narkoba, ikut disentil pula soal panah wayar dan seks bebas di kalangan pelajar.

Seperti yang terjadi baru baru ini. Gubernur Gorontalo mengaku mendapat laporan, soal keberadaan rumah tua yang dijadikan tempat nongkrong anak sekolah sambil pesta miras dan seks bebas. Bahkan mereka berkumpul sambil membawa sajam dan panah wayar.

“Kalau sudah begini daerah serambi medinah ini maka pasti kita akan dilatnat Allah. Dan kami sebagai pemimpin pasti akan dimintai pertanggungjawaban diakhirat nanti. Kalian yang berbuat kami yg dimintai pertanggungjawaban” kata Rusli.

Gubernur Rusli Habibie juga mengingatkan, kepala sekolah jangan hanya pikir gaji dan pendapatan, tapi tidak bisa pantau anak anak sekolah bawah panah wayar ke sekolah. “Saya sedih, rata rata pelaku panah wayar adalah usia sekolah,” ungkapnya lagi.

Kepada orang tua, Gubernur dua periode itu mengaku heran dengan oknum orang tua. Tengah malam anaknya masih diluar tidak dicari. Hewan peliharaan saja, belum masuk kandang sore hari, pasti dicari.

“Ini membuat saya pusing, karena ini demi masa depan bangsa. Kita dihancurkan denga alkohol dan narkoba, ini lebih parah dari teroris bapak dan ibu,” pungkasnya. (man)