Wawali Gorontalo Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Kautsar Sipatana

Wawali Gorontalo Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Kautsar Sipatana

04/06/2021 16:57 0 By Alex

Wakil Walikota Gorontalo Ryan F Kono saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Kautsar, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat (4/6/2021).

Hulondalo.id – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F Kono melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Kautsar, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat (4/6/2021).

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F Kono mengharapkan, selain harus dimakmurkan oleh masyarakat, masjid harus menjadi upaya memecahkan masalah sosial.

“Jika pembangunan masjid ini sudah terealisasi, harus menyebarkan kedamaian dan meningkatkan toleransi antar sesama agar tercipta soliditas antar jamaah dan masyarakat di sekitar masjid ini,” kata Ryan.

Ryan pun secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Gorontalo mengapresiasi dan menyambut baik atas inisiasi masyarakat dalam membangun masjid tersebut.

Harapannya, masjid juga harus dijadikan pusat dakwah dengan mengajak warga menuju jalan-jalan kebaikan.

“Kita juga harus berbicara muamalah. Jika di area ini area perdagangan, harus juga ada aktivitas ekonomi masyarakat,” kata Ryan.

Terakhir, politisi Golkar itu pun berpesan agar selama pembangunan masjid Al-Kautsar ini masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Insya Allah pembangunan masjid ini beroleh berkah dari Allah SWT dan semoga cepat pembangunannya,” tandas dia.(Inkri/Adv)