WNI Meninggal di Taiwan, Tiba Garum Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

WNI Meninggal di Taiwan, Tiba Garum Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

12/06/2020 11:31 0 By Maman

Petugas dari Polsek Garum hadir dalam proses pemakaman WNI di TPU Lingkungan Combong Garum Kabupaten Blitar yang meninggal di Taiwan.

Hulondalo.id (Blitar) – Jenazah pria Warga Negara Indonesia (WNI) dari Taiwan berinisial MM (33), Jum’at (12/6/2020) sekitar pukul 01.50 WIB tiba di Lingkungan Combong RT 01 RW 02, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Jenazah tiba menggunakan kendaraan Ambulance JNE PMI.

Surat keterangan yang dibawa oleh petugas medis menyebutkan, Hospital Taiwan menerangkan bahwa jenazah meninggal karena sakit jantung. Meski begitu pihak keluarga yang ditinggalkan, dapat menerima kepergian jenazah dan dimakamkan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 di TPU Lingkungan Combong Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Almarhum meninggalkan seorang istri berinisial MV (29) dan 2 anak laki-lakinya masing-masing berinisial KE (10) serta SE (6).

Turut hadir dalam prosesi pemakaman, petugas jaga Polsek Garum, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Garum, Kalur dan perangkat Kelurahan Garum, JSC Dinas Sosial Kabupaten Blitar, Team I.E.A Blitar, Team URC Blitar serta Petugas PMI Korwil Malang. (HL/SA)