WOM Finance Gorontalo Bagi-bagi Berkah Ramadhan dengan Anak Yatim

WOM Finance Gorontalo Bagi-bagi Berkah Ramadhan dengan Anak Yatim

18/05/2019 20:00 1 By Alex

bukber wom finance

Chief Human Capital Officer WOM Finance, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, Ekanto Wijonosunu bersama Kepala Cabang WOM Finance Gorontalo, Iswahyudin Ilham, dan Busines Unit Deputy Head WOM Finance Kalimantan – Sulawesi, saat memberikan santunan pada anak-anak panti asuhan Amal Saleh, (18/5/2019).

Hulondalo.id – Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial, WOM Finance cabang Gorontalo mengadakan bakti sosial dan buka puasa bersama dengan sedikitnya 50 anak yatim dari panti asuhan Amal Saleh, Desa Tilote, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Munawwarah, Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan itu anak-anak yatim menerima bingkisan yang berisi perlengkapan sekolah, seperti tas sekolah dan sejumlah uang tunai.

Selain anak-anak yatim dari panti asuhan, Takmirul masjid Al-Munawwarah juga mendapatkan santunan dari WOM Finance, berupa 2 buah lemari lengkap dengan isinya, seperti mukenah dan sarung, serta sejumlah uang untuk pembangunan masjid.

Takmirul Masjid Al-Munawarah, Husen Djibran menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak WOM Finance cabang Gorontalo.

“Semoga apa yang dilaksanakan pada tahun ini bisa berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang,” kata Husen.

Terpisah, Chief Human Capital Officer WOM Finance, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, Ekanto Wijonosunu mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian komitmen dari manajemen.

“Bahwa setiap dimana kita berada, kita harus bisa memberikan manfaat bagi lingkungan maupun komunitas terdekat kita dimana kantor cabang kita berada,” kata Ekanto.

Dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) ini, WOM Finance cabang Gorontalo ini bagi-bagi berkah Ramadhan dengan sesama.

“Kami ingin sedikit mengembalikan kepada lingkungan terdekat dimana ini merupakan bagian dari CSR kami. Karena ketika Tuhan sudah memberikan kemudahan bagi perusahaan kami, maka sudah sepatutnya kami mengembalikan kepada mereka,” kata Ekanto.

Meski nilainya tidak seberapa, namun pihaknya berharap apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat khususnya orang-orang terdekat di lingkungan WOM Finance cabang Gorontalo.(Tri)