Wujudkan Visi Mengglobal, UBM Gorontalo Gandeng Universiti Malaya

Wujudkan Visi Mengglobal, UBM Gorontalo Gandeng Universiti Malaya

30/06/2021 20:04 0 By Maman

Partnership UBM Gorontalo

Diskusi online antara CCLC UBM Gorontalo dengan Ir. Dr. Mas Sahidayana Mokhtar yang juga Head of Universiti Malaya STEM Centre untuk membahas potensi kerja sama di berbagai program. Selasa (29/6/2021).

Hulondalo.id – Keseriusan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dalam mewujudkan visi mengglobalnya semakin nyata. Kali ini, UBM Gorontalo bersama Universiti Malaya, Malaysia menyelenggarakan penjajakan kerjasama melalui video conference zoom meeting, Selasa (29/6/2021).

Banyak hal yang dibahas dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Center of Cooperation Development, Language and Career (CCLC), Ayu Anastasya Rachman MA beserta jajaran ini. Diantaranya, terkait potensi kerja sama internasional yang meliputi, program Visitting professor ataupun dosen asing, yang nanti bisa dilibatkan untuk kelas besar dengan harapan bisa dilaksanakan 2 bulan sekali.

“Juga membahas kolaborasi penelitian dan publikasi serta keikutsertaan dalam seminar internasional 2021 nanti,” ungkap Ismail Tahir M.Pd.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, CCLC juga menjelaskan secara detail, terkait prodi-prodi serta fakultas yang ada dan dalam waktu dekat akan mengirimkan surat kepada kampus khususnya kepada, Ir. Dr. Mas Sahidayana Mokhtar untuk bisa ditandaklanjuti. (ais/rls)