YBMG Bagi Ratusan Kantong Daging Kurban, untuk Civitas Akademika, Masyarakat & Panti Asuhan

YBMG Bagi Ratusan Kantong Daging Kurban, untuk Civitas Akademika, Masyarakat & Panti Asuhan

22/07/2021 09:21 0 By Maman

YBMG Bagi Daging Kurban

Suasana persiapan pendistribusian ratusan kantong daging hewan kurban di Kantor Yayasan Bina Mandiri Gorontalo. Rabu (21/7/2021).

Hulondalo.id – Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) kembali membagikan ratusan kantong daging hewan kurban, pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah. Dengan mengikuti anjuran pemerintah, proses pemotongan hewan kurban ini menerapkan protokol kesehatan.

“Karena masih dalam situasi pandemi saat ini dan menjaga kontak fisik, untuk civitas akademika datang ke kampus, kemudian untuk masyarakat yang memang setiap tahun menerima pembagian, maka kami sudah membentuk tim, yang nantinya akan bertanggung jawab dalam mendistribusikan secara langsung daging kurban, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Selain para civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus, distribusi daging kurban dilaksanakan di beberapa panti asuhan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian YBMG kepada kaum dhuafa yang memang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban telah selesai dengan penerapan protokol kesehatan, semoga menjadi berkah untuk seluruh keluarga besar Yayasan Bina Mandiri Gorontalo,” harap Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM. (ais/rls)