YBMG Fokus Pengembangan Infrastruktur dan Sarana Penunjang

YBMG Fokus Pengembangan Infrastruktur dan Sarana Penunjang

13/10/2020 20:32 0 By Maman

Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM saat memberikan sambutan dalam rangkaian Dies Natalis UBM Gorontalo yang pertama. Dalam penyampainnya, YBMG terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana penunjang. (foto:humas-roy)

Hulondalo.id – Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) sebagai badan penyelenggara pendidikan dua institusi pendidikan terbaik yakni, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo serta Program Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo, terus melakukan pengembangan guna mewujudkan fasilitas infrastruktur dan sarana penunjang yang memadai.

Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis pertama UBM Gorontalo, Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM mengatakan, saat ini yayasan benar-benar tengah berupaya meningkatkan sarana dan prasarana pembelajaran.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan peletakan batu pertama yang menandai proses pembangunan gedung kampus baru UBM Gorontalo. Kami pihak yayasan terus berupaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana, diantaranya ruang kelas yang lebih banyak dan representatif,” tuturnya.

Tak hanya itu, sejak dimulainya proses alih bentuk dari STIM Bisnis Gorontalo dan STIKES Bina Mandiri Gorontalo menjadi UBM Gorontalo, yayasan mulai mempersiapkan lahan untuk pengembangan pembangunan kampus baru.

“Diibaratkan manusia, umur satu tahun adalah anak yang baru belajar berjalan. Alhamdulillah diusia satu tahun ini, kami sudah mampu melakukan pembangunan ruang kelas baru yang lebih memadai, serta berencana membangun rusunawa,” pungkasnya. (Ais/Adv)