Yes! SMK Kesehatan Bina Mandiri di Bone Bolango Siap Terima Siswa Baru

Yes! SMK Kesehatan Bina Mandiri di Bone Bolango Siap Terima Siswa Baru

03/01/2021 20:35 0 By Alex

SMK Kesehatan Gorontalo

Hulondalo.id – SMK Kesehatan Bina Mandiri yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, siap menerima siswa baru untuk tahun ajaran 2021-2022.

Hal ini setelah Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) sebagai badan penyelenggara pendidikan telah mengantongi surat izin operasional dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah, untuk SMK Kesehatan sudah mendapat surat izin operasional dan siap menerima siswa baru,” kata Ketua Badan Pelaksana Harian YBMG, William Indra S Mooduto SE MSA Ak.CA.

Dan sebagai bentuk keseriusan, saat ini YMBG terus menggenjot seluruh pemenuhan fasilitas baik sarana dan prasarana guna menunjang pembelajaran para siswa di SMK Kesehatan.

“Saat ini pihak yayasan terus melakukan renovasi gedung serta pembuatan sarana penunjang seperti lapangan upacara dan olahraga agar ketika mulai menerima siswa baru, semua fasilitas sudah siap digunakan,” tambah William.

Tak lupa, mewakili YMBG William menyampaikan ucapan kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang sangat memperhatikan serta mendukung proses pendirian SMK Kesehatan Bina Mandiri tersebut.

“Terima kasih atas kerja keras tim percepatan pembangunan serta perhatian dari pemerintah daerah, pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat,” pungkas William.

Sebelumnya, SMK Kesehatan Bina Mandiri yang akan segera menerima siswa baru bakal memiliki 3 program keahlian, masing-masing Keperawatan, Farmasi dan Teknologi Laboratorium Medik.(adv/rls/ais)