Yudisium Semester Genap, Rektor UNBITA Ingatkan Tentang Ini

Yudisium Semester Genap, Rektor UNBITA Ingatkan Tentang Ini

18/07/2021 11:56 0 By Maman

Yudisium Semester Genap UNBITA Gorontalo

Yudisium Mahasiswa UNBITA Gorontalo Semester Genap Tahun 2020-2021 digelar secara virtual. (Foto:hms)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo, Dr. Ellys Rachman mengingatkan beberapa poin penting pada pelaksanaan Yudisium Semester Genap. Khususnya kata Rektor, persiapan mahasiswa menghadapi aktivitas setelah yudisium semester genap ini.

“Sesudah semester genap ini, akan ada berbagai aktivitas yang dihadapi mahasiswa diantaranya, pengisian KRS, perkuliahan, dan yang paling penting ialah, adanya perubahan sistem pembayaran menggunakan virtual account,” ungkap Rektor saat membuka Yudisium Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2020-2021, Sabtu (17/7/2021).

Perubahan sistem pembayaran tersebut kata Rektor, menggunakan metode kode akses (Virtual Account) yang telah terintegrasi antara Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dengan server utama Bank Mega Syariah.

Sebelumnya, Rektor juga mengatakan, yudisium yang diikuti seluruh mahasiswa FAIS ini, untuk mengevaluasi kegiatan akademik mahasiswa. Yudisium digelar secara virtual, mengingat status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang hingga kini masih terus dilakukan untuk menurunkan angka kasus positif Covid-19.

“Saya berharap PPKM ini tidak menurunkan semangat mahasiswa untuk kuliah, dan semangat untuk terus mengupdate informasi-informasi terkini terkait perkembangan kampus dan akademik,” tuturnya. (Prin/Adv)