Yuk, Simak Tips Kelola Keuangan dan Investasi Emas Bersama Pegadaian, Ada Hadiah Menarik

Yuk, Simak Tips Kelola Keuangan dan Investasi Emas Bersama Pegadaian, Ada Hadiah Menarik

02/07/2020 06:00 0 By Jeffry

Agus Tokhid

Hulondalo.id – Ini bisa jadi kesempatan emas untuk mendapatkan ilmu bagaimana cara mengelola keuangan dan berinvestasi emas meski di tengah pandemi.

Ya, Pegadaian (Persero) bekerjasama dengan Big Alpha sebagai Start Up Penyedia Informasi Keuangan dan Financial Planner menggelar Webinar dengan tema “Semangat Emas Pegadaian” yang diselenggarakan di 61 Kota di Indonesia.

Khusus untuk Pegadaian Area Gorontalo, Webinar tersebut dijadwalkan hari ini, Kamis (2/7/2020) pukul 11.00-12.00 Wita melalui aplikasi Zoom.

Webinar tersebut akan mengupas secara detail bagaimana tips mengelola keuangan dan investasi emas langsung dari pakarnya. Diantaranya CEO dan Founder Big Alpha Tirta Prayudha , dan Vice Presiden PT.Pegadaian Area Gorontalo Agus Tokhid, SE.MM.

“Ini tidak lain dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perencanaan keuangan dan investasi serta kemudahan dan keuntungan dalam investasi emas,” kata Deputi Bisnis Pegadaian Area Gorontalo, Agus Tokhid, Rabu, (2/7/2020).

Disamping itu, kata Agus, dalam kegiatan tersebut juga membahas dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan layanan Digital Pegadaian.

Dirinya pun mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti webinar ini cukup tinggi, terbukti dari jumlah pendaftar hingga H-1, jumlah pendaftar sudah mencapai 1000 orang dari berbagai daerah yang ada di wilayah Pegadaian Area Gorontalo yaitu , Provinsi Gorontalo , Luwuk Banggai dan Kotamobagu.

“Ini Bukti bahwa digitalisasi layanan dan investasi emas saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat,” jelas Agus.

Nah, untuk dapat mengikuti webinar ini kata Agus, caranya cukup mudah. Hanya dengan menklik link registrasi dan mengisi form pendaftaran sesuai petunjuk yang diberikan Pegadaian sudah bisa berpartisipasi menjadi peserta webinar.

“Untuk pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya dan juga ada beragam hadiah dan voucher diskon menarik bagi peserta webinar,” jelas Agus.

Jadi, Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Sudah dapat ilmu dapat hadiah pula dari Pegadaian.(Jeff)