Yunus Nusi Dipinang Maju Pilkada, Spanduknya Mulai Bertebaran

08/10/2019 22:25 0 By admin

Yunus Nusi

Hulondalo.id – Setelah lama tak terdengar, nama Yunus Nusi kembali disuarakan. Kali ini, Putra Paguat yang sukses di Kalimantan Timur itu, dipinang untuk maju di Pilkada Pohuwato.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan, tapi di beberapa titik di Kecamatan Dengilo dan Paguat, warga mulai membuat spanduk yang isinya seperti ini:

“Kami masyarakat Paguat – Dengilo, hanya mau Pak Yunus Nusi putra asli Pgt (Paguat) yang jadi Bupati Pohuwato. Aamiinn”

Spanduk dukungan untuk Yunus Nusi

Salah seorang warga Libuo yang sempat diwawancarai membenarkan kalau spanduk seperti itu mulai ada di beberapa titik. Dirinya tidak mengetahui siapa yang memulai, tapi menurutnya itu spontanitas warga.

“Orang Paguat banyak kenal Pak Yunus. Tidak ada salahnya torang (kami) dukung Pak Yunus jadi Bupati Pohuwato,” ujarnya senyum.

Dari pantauan hulondalo.id, belum ada baliho Yunus Nusi terpasang. Rata rata di wilayah Paguat dan Dengilo, baru spanduk bertuliskan dukungan warga untuk Yunus Nusi maju di Pilkada, beberapa diantaranya menggunakan bahasa derah Gorontalo.

Sayangnya, sampai berita ini ditulis, belum diperoleh konfirmasi langsung dari Yunus Nusi. Kabar terakhir yang diperoleh, Yunus sedang berada di luar negeri. (man)

loading...